You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Bank DKI Raih Dua Penghargaan di Ajang The Best Contact Center Indonesia
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Bank DKI Raih Dua Penghargaan di Ajang The Best Contact Center Indonesia

Bank DKI berhasil meraih dua penghargaan dalam ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).

"Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami,"

Penghargaan tersebut yakni, The Best Reporting Team – Gold dan The Best Agent Inbound – Gold. Penghargaan yang diraih Bank DKI tersebut atas upaya memberikan layanan terbaik kepada nasabah melalui Contact Center Bank DKI.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Bank DKI untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah, utamanya inovasi dan kualitas layanan pada Contact Centre Bank DKI," ujar Agus H Widodo, Direktur Utama Bank DKI, Sabtu (14/9).

Bank DKI Dukung Sistem Pembayaran MartiPay oleh MRT Jakarta

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menyampaikan, capaian ini menunjukkan inovasi dan peningkatan kualitas layanan yang dilakukan oleh Bank DKI, khususnya di bidang Contact Center, berjalan sesuai harapan.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berupaya meningkatkan standar layanan, sejalan dengan kebutuhan nasabah yang terus berkembang," kata Arie.

Sebagai informasi, ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024 diselenggarakan dengan tujuan untuk mengembangkan industri Contact Center di Indonesia, serta diikuti oleh berbagai perusahaan dari multi industri yang memiliki layanan contact center dengan skala nasional.

Pelaksanaan TBCCI 2024 ini melibatkan 68 perusahaan sebagai partisipan, dengan total 1.114 peserta untuk memperebutkan berbagai kategori lomba individu, kategori program inovasi dan kategori lomba teamwork.

Bank DKI menghadirkan Contact Center yang terdiri atas Call Center pada nomor 1500-351 yang melayani 24 jam 7 hari seminggu dan WhatsApp bisnis Bank DKI pada nomor +6281901500351. Contact center ini sebagai upaya untuk memberikan layanan terbaik dan memudahkan akses nasabah untuk menghubungi Bank DKI setiap saat.

Di samping itu, Bank DKI juga memiliki website corporate: www.bankdki.co.id dan media sosial Instagram: @bank.dki, Facebook: @Bank_DKI, Twitter/X: @bank_dki, dan Youtube: Bank DKI, sebagai kanal informasi bagi nasabah.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1694 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1623 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1191 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Parade Gereja Bala Keselamatan Indonesia Ramaikan CFD di Bundaran HI

    access_time22-12-2024 remove_red_eye1067 personNurito
  5. Dinas PPKUKM Adakan Pasar Malam Bina dan QRISMas Bazar

    access_time21-12-2024 remove_red_eye978 personAldi Geri Lumban Tobing